ELANG…. Kamu dimana ??



Sekitar 10 bulan yang lalu, ayah saya mendapati seekor elang yang terluka bagian sayapnya, kemungkinan akibat gesekan dengan peluru. Elang itu jatuh di halaman kantor tempat ayah saya bekerja.

Awalnya asik dan aneh waktu ngeliat elang itu.. apa?! aku melihara seekor burung elang?? Ucapku membatin.. Tapi, lama kelamaan sumpek juga, soalnya waktu itu si elang enggak mau makan sendiri, dia maunya makanan yang dateng kemulutnya, bukan dia yang dateng ke makanan itu..


elangku itu lucu..  dia juga fotogenik, nih liat…

 
 

sekitar tiga minggu yang lalu, si elang ku tinggal keluar kota, soalnya saudaraku ada yang mau nikah dan kita harus nginep selama 2 hari. Si elang nggak ada yang ngasih makan deh.. Ternyata, pas kita pulang, dia tunpahin tempat airnya, bulunya banyak yang jatuh, duh kayaknya elangku marah nih..

besoknya, nyokapku nyuapin si elang, tapi elangnya nggak mau.. lha, nyokap kan nggak mungkin nungguin dia, jadinya dia ditinggal deh, dengan tempat makan yang masih ada makanannya..
eh, barang diliat 2 jam kemudian, makanannya habis, ternyata elang mau makan sendiri!!

Tapi mulai hari ini kayaknya aku nggak bisa ngeliat elangku lagi TT_TT dia udah kabur.. DIA KABUR!!  Aku nggak tau apa si elang udah bosen atau gimana, tapi tiba-tiba aja dia lepas dari sangkarnya TT_TT hikz..

Elang, apa kamu gak berminat kembali?? *ngarep*
Yaudah deh, ati-ati ya diluar sana, jangan sampai kena tembak lagi.. Pergi ke hutan aja sana, biar nggak digangguin manusia..

Hikz, EELAAAAAAANGG……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar