Asal-mula Rainbow Cake


Yuk, ngomongin tentang roti pelangi yang sekarang lagi trend di jejaring sosial :)



 
Yap!, Rainbow Cake. Rainbow Cake ini pertama kali dipopulerkan oleh Kaitlin Flannery. Pada awalnya Kaitlin Flannery ingin memberikan kejutan untuk sahabatnya yang sedang berulang-tahun. Nah, berhubung sahabatnya dia suka banget sama pelangi, jadinya Kaitlin berinisiatif buat bikin cake pelangi, atau cake yang kalo dipotong bisa keluar pelanginya..

Ternyata sahabatnya dan teman-teman yang lain sangat menyukai Rainbow Cake bikinan Kaitlin. Mereka menyukai warna yang menyolok dan rasanya yang lembut. Teman-teman Kaitlin menceritakan kepada temannya yang lain di jejaring sosial. Mulai saat itulah Rainbow Cake mulai sedikit tenar.

Kaitlin akhirnya diundang oleh The Martha Stewart Show, disana, Kaitlin memperagakan cara membuat Rainbow Cake, dan ketenaran Rainbow Cake-pun bertambah hingga akhirnya masuk ke Indonesia.
Di Indonesia, peminat Rainbow Cake sangatlah banyak. Rata-rata mengatakan bahwa Rainbow cake adalah cake yang lembut dengan warna yang ceria, membuat penikmatnya semangat dan ingin memakannya lagi. Namun, Rainbow Cake hanya bisa dijumpai di beberapa bakery ternama, dan dengan harga yang masih lumayan mahal.

Jika anda ingin merasakan Rainbow Cake ini, silahkan order di bakery terdekat, ataupun silahkan mencoba membuatnya sendiri di rumah.
Selamat mencoba! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar