Ayok Berhenti Ngerumpi

haii kawan, di postingan yang lalu aku uda pernah nyinggung tentang kerugian ngerumpi.. postingan ini masih ada hubungannya sama ngerumpi kok, hehehe *naluri wanita*
klik disini untuk melihat postingan yang lalu .. dan ini dia beberapa cara agar kita bisa "mengindari" ngerumpi,
cekidot !!

1. buatlah diri sendiri sibuk dan tetap fokus pada apa yang akan kita kerjakan.  kalo diri sendiri sibuk dan fokus, maka godaan untuk ber-rumpi ria pasti akan mengecil karna kita tidak memberi ruang untuk ngerumpi ..
2. hindarilah kelompok penggosip anda.  ini mungkin bermanfaat jika kamu sudah terlalu menggilai ngerumpi sampai tidak bisa berhenti. jelaskan kepada teman-teman agar mereka tidak salah sangka terhadapmu ..
3. teguhkan hati dan pikiran, bahwa kamu benar-benar tidak ingin menggilai ngerumpi. hal ini bisa dilakukan ketika kamu uda benar-benar akan menyerah. pikirkan tentang kerugian ngerumpi agar kamu punya semangat baru untuk perlahan meninggalkan ngerumpi ..
4. jika anda telah melakukan ketiga hal tersebut, maka yang terakhir adalah mintalah orang terdekat kamu untuk mengingatkan agar tidak sering ngerumpi lagi. contohnya kamu bisa minta tolong pada orang tuamu, kakak/adekmu, pacarmu, atau orang yang kamu percaya bisa mengingatkanmu ..

selamat mencoba tips singkat ini, semoga bermanfaat untuk kita semua ..
terimakasih dan salam hangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar