Kerugian Ngerumpi

ngerumpi , adalah hal yang bisa dikatakan wajib bagi para wanita ..ngerumpi itu ga punya rasa , ngerumpi juga ga kenal waktu .. ngerumpi bisa dikatakan hal asiik yang bisa dilakuin kalo para wanita sedang ngumpul ..kamu sadar ga sih ketika kita ngerumpi , sebenarnya kita ngelewati beberapa kerugian
berikut adalah daftar kerugian yang disebabkan ngrumpi :
1. waktu kita terbuang sia-sia .. biasanya , orang yang ngerumpi bakal lupa waktu .. berat nih kalo ibu-ibu lagi ngerumpi , nttar anaknya lupa ga dimasakin lagi ?
2. kita dapet dosa .. orang yang ngerumpi suka bicarain orang , lha yang seperti itu yang ga baik .. karna ketika kita ngerumpi , biasanya kita bisa langsung nyerap semua info tanpa ada klarifikasi dari orang yang kita bicarain , akibatnya bisa timbul fitnah lhoo ..
3. kita ga dapet apa-apa. Percuma dong kalo kita ngumpul sama orang lain dan cuma kita buat ngerumpi ajjah , padahal kita bisa tukar wawasan pengetahuan , informasi dan peluang bisnis , yang pastinya bisa nambah uang di dompet kita ..
uumb , kayaknya segitu dulu kerugian dari ngerumpi , nttar kalo udah evaluasi aku bakal jabarin hal lain yang ada hubungannya sama ngerumpi ..
salam hangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar