Ada yang Hilaaanggg !!!!

rasanya baru kemaren saya mbuat posting tentang perpisahan dan tips-tips agar tidak merasa sedih saat menghadapinya.. tapi hari ini saya mendapat kabar bahwa sahabat dekat saya akan meninggalkan saya dengan sekolah disekolah barunya.. ya walaupun usia persahabatan kita masih setahun dan setelah itu dia pergi tapi aku sangat menyayanginya.. tentunya aku akan merindukannya..
tak banyak foto-foto diantara kami, tapi biarkan aku membaginya sebagai bentuk rasa sayangku untuknya... foto ini diambil di rumah teman kami, di daerah sidoarjo juga...







mungkin saya sendiri pun alay dengan sikap saya, tapi apalah artinya seorang sahabat yang tidak sebanding dengan seorang cowok.. saya jauuhh membutuhkannya dibanding dengan seorang cowok... cepat atau lambat kamu akan mengilang kawan.. cepat atau lambat kita tidak akan saling memikirkan...
dan pesanku untumu :)
wahaii sahabatku Tara Diba Yoha Ramadhani, baik-baiklah di sekolah yang baru, cepatlah berkawan dan jangan mencari lawan, naikkan prestasimu, jangan lupa sholatmu, dan tetap jadi dirimu :)
selamat menjalani hidup yang baru kawan :) do'aku menyertaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar