Prinsip Hidup Gue

hidup itu sebenernya gampang , ga perlu banyak pertimbangan yang penting kita siap sama apa yang bakal terjadi di depan dan juga siap buat nanggung resikonya .. hidup itu biar ajah mengalir kayak air tapi tetep punya alur , biar kita bisa nikmati apa yang terjadi dan juga bisa mencapai hasil memuaskan kelak .. aku kasih beberapa prinsip hidup yang harus dipegang kuat biar kita enjoy ngejalani hidup kita ..

1. Jangan pernah menyesal atas apa yang udah kita pilih di masa sebelumnya .. sebagaimana pun kita memilih , pasti ada akibat yang mungkin di luar prediksi kita .. dan saat itu bener-bener terjadi , gausah nyalahin pilihan kita dulu :) ini wajib lhoo
2. Gausah nangisin masa sekarang .. ini masih ada kaitannya sama nomer 1 .. biasanya kalo pilihan kita ternyata enggak sesuai apa yang diinginkan sama diri kita , kita langsung menyesal dan berhenti .. sebaiknya jangan , karna mungkiin itu rencana Tuhan yang bakal membawa kamu sukses atau berhasil di masa depan ..
3. Selalu punya tekad, niat dan sikap pantang menyerah .. orang orang yang punya sikap seperti itu biasanya punya daya juang tinggi , yang akan mengantar mereka untuk lebih kuat dan mampu menggapai masa depan ..
4. Jangan takut ketika kamu dijatuhkan .. memang sakit dan merasa tidak berguna ketika orang lain menjatuhkanmu dan berpikir bahwa kamu tak bisa berbuat apa-apa .. tapi kamu bisa melakukan sesuatu yang orang lain tidak .. maka jangan terlalu dipikir omongan mereka , tapi ambillah sebagai semangat untukmu agar kamu cepat bangun dari kejatuhanmu ..
5. Selalu mendekatkan diri pada Tuhanmu , dan mencoba untuk ikhlas .. 2 hal itu akan menenangkanmu ketika kamu dirundung banyak masalah .. cobalah dan buktikan ..
coba terapkan 5 item itu pada hidupmu , coba rasakan bahwa semua akan berjalan membaik dan akan berubah seperti apa yang kita inginkan .. tak usah taku gagal untuk mencoba sesuatu yang baru , karna itu bagian dari kreatifitas-an mu ..
salam hangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar